Skip to content

PERUMDA Air Minum Kota Surakarta

Solopos.com, SOLO — Perumda Air Minum Toya Wening atau PDAM Kota Solo meresmikan Gebyar Pelanggan 2021 dalam rangka peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-45 perusahaan di Jl Adisucipto No 143, Solo, Senin (5/4/2021).

Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Solo, Agustan, menjelaskan gebyar hadiah itu sebagai wujud peningkatan pelayanan kepada masyarakat dan memperluas jangkauan layanan air minum. Hadiah dan diskon berlaku mulai April sampai Agustus 2021.

“Kami melihat situasi pandemi Covid-19, perlu semacam insentif supaya kemampuan daya beli masyarakat meningkat. PDAM memberikan keringanan pembayaran sambungan baru dan pembebasan denda yang menunggak,” katanya kepada Solopos.com di sela-sela apel bersama HUT ke-45 di Halaman Belakang Kantor Perumda Air Minum Kota Solo, Senin.

Agustan mengatakan PDAM Solo saat ini memiliki 57.881 pelanggan untuk layanan air bersih. Kemudian layanan air limbah atau perpipaan sekitar 16.000 pelanggan dan layanan lumpur tinja terjadwal 44.000-an pelanggan.

Perusahaan menargetkan tambahan pelanggan air minum dan perpipaan masing-masing 1.500 pelanggan. Agustan menambahkan PDAM juga memberikan undian hadiah berupa satu unit sepeda motor dan hadiah lainnya kepada pelanggan yang tertib/tepat waktu membayar dari bulan Januari sampai Agustus 2021.

Potongan Biaya Sambungan Pelanggan Baru PDAM Solo
Selain itu ada program potongan untuk biaya sambungan baru sebesar 50% dari biaya normal sekitar Rp1.625.000. Ada juga program potongan atas biaya buka kembali dan pembebasan denda untuk eks pelanggan.

Program berikutnya dari PDAM Solo berupa pembebasan denda rekening atas tunggakan bagi pelanggan pada 1 April sampai 31 Agustus 2021. Serta lomba klip video untuk pelajar SD, SMP, dan SMA dan masyarakat Kota Solo.

Tema video tentang cara mengedukasi masyarakat supaya menjaga kebersihan sungai yang berada di tengah kota. Lomba digelar 1 April hingga 31 Agustus 2021.

“Dalam kondisi Pandemi Covid-19, kami akan mengadakan beberapa rangkaian kegiatan yang cukup sederhana namun sarat akan makna,” katanya.

(Sumber : Solopos.com,06-04-2021)

 

Open chat
Whatsapp Call Center
Selamat Datang Pada Pelayanan Keluhan Air Pelanggan PERUMDA Air Minum Kota Surakarta. Silahkan sampaikan keluhan dengan format sebagai berikut :
No Pelanggan :
Nama :
Alamat :
No Telp :
Keluhan :
Lampiran Foto :
Share Lokasi :

Agar respon kami lebih cepat dan tepat Mohon sampaikan sesuai format.
Terima Kasih Atas Kerjasamanya